Inspirasi Dandanan Saat Musim Hujan Sesuai Gaya Kita

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Februari 2017 | 02:00 WIB
pakai baju hangat saat musim hujan, setuju! (foto: dok. s-media-cache-ak0.pinimg.com) (Astri Soeparyono)

Wuih, musim hujan bakal masih kita rasakan beberapa waktu kedepan, girls! Jaga kesehatan karena udara di luar makin. Salah satunya dengan tetap memakai , khususnya saat bepergian keluar rumah. Ikuti inspirasi gaya saat musim hujan berikut, supaya tetap stylish. Psst, pilih yang sesuai gaya kita atau coba gaya baru nih?

 

(Baca juga : Tetap Fit Dan Cantik Di Musim Hujan)

 

 

 

Gaya sporty paling banyak digemari pas musim hujan gini. Selain padu padan items-nya enggak  ribet, juga salah satu pakaian yang sangat berkesan sporty yang bisa kita jadikan pilihan adalah jaket . Pilih yang bahannya cukup tebal biar menghangatkan tubuh, atau bisa juga pakai jaket parka setelah kita pakai sweatshirt.

 

(Baca juga : Jenis-Jenis Jaket Yang Harus Kita Tahu)

 

 

 

Cewek girly ternyata bisa banget tampil all-out pas lagi musim hujan. Enggak percaya? Coba, deh, gabungkan koleksi kita dengan legging, tights, atau stocking. Fungsinya untuk menghangatkan kaki  yang terbuka karena rok. Jangan pakai rok yang terlalukarena enggak cocok dengan cuacanya, dan jangan juga pakai rok yang terlalu panjang karena enggak praktis.

 

(Baca juga : Fashion Item Yang Cocok Buat Musim Hujan)

 

 

 

Musim hujan bisa jadi ajangnya cewek pecinta gaya casual buat memadupadankan koleksi pakaian yang ada di lemari. Pakai adalah benda wajib yang bakal sering dipakai pas musim hujan. Biar makin stylish, tumpuk sweater dengan  kaus atau kemeja lengan panjang. Teknik cocok banget dipakai musim hujan soalnya cuacanya yang lebih dingin.