Cara Pakai Turtle Neck Keren Ala Kendall Jenner

By Astri Soeparyono, Jumat, 31 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Cara Pakai Turtle Neck Keren Ala Kendall Jenner (Astri Soeparyono)

Pernah punya kaos turtle neck? Mau pake tapi bingung gimana? Tenang, turtle nack is back! And thanks to Kendall Jenner. Yap, cewek kelahiran 1995 ini baru-baru aja pakai turtle neck dan ketangkep sama paparazzi. Penasaran sama gayanya? Yuk, intip gayanya Kendall dan tips mix&match turtle neck.

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Casual Kendall Jenner)

 

Cocok banget deh buat pakai turtle neck pas musim hujan di Indonesia kayak sekarang ini. Pilih turtle neck dari bahan yang enggak terlalu tebal biar kita enggak gerah pas pakainya. Selain itu, pakai turtle neck model cropped top juga bikin penampilan kamu lebih stylish. Enggak perlu terpaku sama warna polos soalnya turtle neck dengan kain bemotif juga oke.

Cara Pakai Turtle Neck Keren Ala Kendall Jenner

 

Kalau kita mau pakai turtle neck model cropped, kita bisa pakai rok high waist kayak Kendall nih. Jangan pakai rok terlalu pendek karena bakal bikin penampilan kita kelihatan 'ketarik' ke atas. Gabungkan stocking dan rok pendek kita juga oke kok biar penampilan enggak terlalu terbuka. Turtle neck bermotif digabungkan dengan rok polos aja ya.

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Terbaik Seleb Dengan Sketer Skirt)

 

Pengen gaya ini bisa dipakai jalan bareng teman-teman dan enggak mau keliatan formal? Ganti long coat yang dipakai Kendall dengan oversized plaid shirt! Yap, plaid shirt bakal ngasih kita kesan casual dan cocok buat dipakai jalan. Enggak cuma itu, plaid shirt is a must thing to have!

 

(Baca juga : Gaya Mix&Match Motif Plaid)

 

 

(arsi, foto : teenvouge.com, thisnext.com, sugarlips.com, polyvore.com)