3 Cara Tetep Kece Pakai Cropped Sweater Walau Perut Enggak Rata

By Astri Soeparyono, Senin, 27 Februari 2017 | 09:15 WIB
Semua bisa pakai cropped sweater, yeay! (Astri Soeparyono)

Pengen pakai cropped sweater tapi enggak pede sama bentuk perut kita? Tenang aja, girls! Pakai cropped sweater ternyata enggak cuma oke buat yang perut rata kok. Ikuti 3 gaya dibawah ini supaya bisa tetep kece dan pede pakai cropped sweater walau perut enggak rata!

 

(Baca juga : 6 Kebiasaan Yang Membuat Perut Menjadi Buncit)

 

Cara paling aman dan nyaman buat pakai cropped top adalah dengan pakai high waist pants. Model celana ini juga bisa menyamarkan bentuk perut kita yang enggak rata karena potongannya yang tinggi. : Pakai high waist pants yang berawarna gelap supaya kaki terlihat jenjang.

 

(Baca juga : Inspirasi Dan Cara Keren Pakai Crop Top Dan Celana Jeans Panjang)

 

Semua bisa pakai cropped sweater, yeay!

(foto: ellecanada.com)

 

Teknik tumpuk pakaian atau layering cocok banget buat pakai cropped sweater. Biar tetep kece pakai cropped sweater walau perut kita enggak rata, coba tumpuk cropped sweater kita dengan kemeja. : Pilih kemeja yang lebih panjang sampai paha dan warna yang kontars dengan warna sweater supaya terlilhat kece.

 

(Baca juga : 3 Tren Musim Gugur Yang Cocok Buat Cewek Bentuk Tubuh Curvy Di Indonesia)

 

Semua bisa pakai cropped sweater, yeay!

(foto:

 

Rok model A-line adalah model rok yang kecil di atas dan semakin besar di bawah, mirip huruf A. Kalau kita pakai rok ini dengan cropped sweater, bagian bawah rok akan menyamarkan bagian perut dan menarik fokus ke bawah. : Cari rok A-line yang bisa menekan bentuk perut dan tidak lebih panjang dari betis.