Ariana Grande Dan Para Seleb Yang Pakai Bandana Cat Ears

By Astri Soeparyono, Sabtu, 25 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Ariana Grande Dan Para Seleb Yang Pakai Bandana Cat Ears (Astri Soeparyono)

Model bandana ini bisa kita jadikan pilihan lho buat acara halloween. Tren pakai bandana cat ears balik lagi gara-gara Ariana Grande. Beberapa penyanyi memang memilih model banda ini buat melengkapi gayanya. Siapa saja sih mereka?

Ariana Grande Dan Para Seleb Yang Pakai Bandana Cat Ears

 

Dalam beberapa kali penampilannya belakangan ini, Ariana selalu tampil dengn cat earsnya. Image pelantun lagu Problem ini memang imut, cocok dengan cat ears yang dipakainya. Big Sean sang pacar juga ikut-ikutan panggil dia kitty. Lewat akun  twitternya, Big Sean bilang "

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Kasual Ariana Grande)

 

Taylor Swift juga pakai dalam video klip lagu "22". Enggak cuma dipakai, ternyata Tay juga jualan. Bandana cat ears ini dijual lewat online shop resmi milik pelantun Shake It Off ini. Beda sama Ariana yang lebih sering pakai badana cat ears hitam, Tay pakai yang model bolong ini.

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Crop Top Taylor Swift)

 

Ariana Grande Dan Para Seleb Yang Pakai Bandana Cat Ears

 

Di Korea Selatan, bandana cat ears sudah lama digandungi remaja. Para anggota girl group juga susul menyusul menggunakan bandana ini, termasuk anggota SNSD. Salah satunya Jessica yang pakai bandana cat ears dalam video klip I Got A Boy. Cewek yang sekarang sudah enggak sama SNSD ini beberapa kali datang ke acara fan-sign dengan bandana yang sama.

 

(Baca juga : Jessica Resmi Dikeluarkan Dari SNSD)

 

(arsi, foto : tumblr.com)