Cantik Pakai Bucket Hat

By Astri Soeparyono, Jumat, 17 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Cantik Pakai Bucket Hat (Astri Soeparyono)

Because snapback is so last year, let's try bucket hat! Fashion item yang satu ini memang hits di tahun 90an. Tapi, belakangan bucket hat jadi salah satu pilihan topi yang sering dipakai, salah satunya oleh penyanyi cantik Rihanna.

Bucket hat sendiri sebenarnya sudah jadi bagian dari runaway dan digunakan oleh beberapa designer. Tapi, topi yang sering disebut juga topi mancing ini jauh lebih cocok dipadukan dengan gaya casual. Berikut contekan gaya para fashion blogger saat pakai bucket hat!

 

(Baca juga :Topi keren untuk liburan

 

Cantik Pakai Bucket Hat

 

Mau dateng nonton konser bisa banget contek gaya dengan bucket hat ini, girls. Kamu tinggal mix&match bucket hat kamu dengan oversized shirt, a super short pants, kaos kaki selutut, dan boots. Jangan lupa pilih bucket hat dengan motif mencolok biar kamu makin eksis!

 

Cantik Pakai Bucket Hat

 

Tampil beda pas hangout sama teman-teman bisa banget sekarang! Bucket hat simple bakal kelihatan chic digabungkan dengan crop shirt dan jeans. Siapa tau kamu jadi trendsetter di antara teman-teman yang belum punya bucket hat.

 

(Baca juga : Tips Memakai Topi Tanpa Merusak Rambut)

 

Cantik Pakai Bucket Hat

 

Casual ga selalu identik dengan tomboy. Kita bisa juga kelihatan cute dan feminin pakai bucket hat. Padankan bucket hat kesukaan kita dengan rok mini bergambar. Going all black will make you elegant too!

(Baca juga :Trend To Try: Si Klasik Hitam Putih)

 

 

(arsi, foto : lookbook.nu)