Trend to Try : Plaid Pattern Skirt

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Trend to Try : Plaid Pattern Skirt (Astri Soeparyono)

Trend pakai pattern plaid balik lagi nih, girls. Tapi sekarang giliran rok motif plaid yang jadi favorit. Belum lama ini Dakota Fanning dan Taylor Swift terlihat pakai rok motif plaid dengan sangat stylish dan casual. Ada beberapa trik buat pakai rok motif ini, karena kalau salah pilih atasan atau sepatu, rok ini bakal bikin kita kayak habis pulang sekolah, enggak mau kan? Yuk contek cara seleb dan fashionista mix and match plaid pattern skirt ini.

(Baca juga : Celeb With Plaid Pattern)

Trend to Try : Plaid Pattern Skirt

Supaya enggak terlihat kayak baru pulang sekolah sebisa mungkin hindari mix and match rok motif plaid dengan atasan berkerah. Untuk lebih santai kita bisa pakai sweater shirt kayak Dakota Fanning atau simple black shirt kayak Taylor Swift.

Trend to Try : Plaid Pattern Skirt

Biar tampilan kita lebih chic saat pakai plaid skirt coba eksplorasi gaya kita dengan pakai ankle boots atau gladiator wedgess. Buat yang suka tampilan agak boyish, kita juga bisa mix and match plaid skirt sama sepatu boots Doc Marten andalan.

Trend to Try : Plaid Pattern Skirt

(Baca juga : Serunya Bermain dengan Plaid Pattern)

Agar penampilan kita lebih maksimal dan enggak kayak pakai rok sekolah, coba deh agak berani sedikit dengan pakai plaid skirt yang panjangnya diatas lutut. Setelah itu padukan dengan bomber jacket atau tshirt kesayangan, dijamin penamilan kita pasti bakal terlihat lebih edgy.