Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung

By Marti, Minggu, 31 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung (Marti)

Suka melihat gayanya Krystal Jung, girls? Jika enggak berada di atas panggung, Krystal suka tampil kasual. Salah satu andalannya adalah jeans. Tapi, member girlband f(x) ini enggak hanya terpaku pada celana jeans aja. Kita cari tahu cara mix and match jeans ala Krystal, yuk. Bisa ditiru juga, lho.

(Baca juga: Krystal f(x): Suka Mencium Pipi Sang Kakak)

Memadukan dua item jeans sekaligus? Kenapa enggak? Kita bisa meniru style Krystal yang keren banget dengan kemeja dari bahan jeans dan celana yang dari bahan jeans juga. Biar enggak terlihat membosankan, Krystal memakai dua warna yang berbeda, tapi sama-sama lembut. Seperti blue jeans sebagai atasan dan celana keabu-abuan.

Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung

Skinny jeans merupakan item wajib ada di lemari. Soalnya item ini memang gampang banget dipadankan dengan item lain. Seperti tampilan sederhana Krystal memakai skinny jeans dan kaos bermotif strip. Untuk memberi kesan edgy, tambahkan ankle boots aja. Simple but chic, right?

Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung

Di lain waktu, Krystal juga tampil simpel dengan skinny jeans. Kali ini, adiknya Jessica 'SNSD' ini memilih white jeans. Celana ini tinggal dipakai bareng item lain dengan warna bold agar enggak terlihat pucat, misalnya kemeja warna navy.

Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung

(Baca Juga: Gaya Fashion Kompak Bareng Kakak/Adik Ala Seleb)

Salah satu kegemaran Krystal dalam memakai item jeans adalah menjadikannya sebagai luaran alias outerwear. Tampilan feminin Krystal jadi terlihat edgy berkat vest jeans dengan aksen studded di atas floral dress. Bisa dicontek untuk gaya pas hangout nih, girls.