Trend To Try: Tea Length Dress

By , Rabu, 23 Juli 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Tea Length Dress (cewekbanget)

Salah satu trend fashion 2014 adalah Tea length dress. Sejumlah disainer seperti  Christian Siriano, Alice+Olivia, Proenza Schouler sudah mengeluarkan koleksi tea-length skirts.

Tea-length dress adalah baju terusan atau rok yang panjangnya ada diantara betis atau lebih bawah lagi. Tapi panjangnya enggak sampai semata kaki seperti maxi dress.

Umumnya bentuk tea length dress adalah A-line. Tapi ada juga beberapa tea-length dress yang bentuknya past atau ketat. Dress jenis ini sempat jadi favorit pada masa golden age of Hollywood (sekitar akhir tahun 20-an). Kalau itu cewek-cewek selalu memakai dress model ini ketika menghadiri acara minum teh.Jadi kalau kita suka gaya retro, boleh banget nih mencoba tea length dress.

Trend To Try: Tea Length Dress
  

  Tea Length dress yang feminin ini cocok untuk datang ke acara resmi.

Tea length dress memberikan kesan feminin dan anggun. Jadi kalau kita binggung mau pakai baju apa untuk acara resmi. Pilih aja tea length dress ini. Panjang roknya yang enggak terlalu mini membuat kita nyaman bergerak. Dan cocok banget nih buat cewek-cewek yang suka enggak pede sama ukuran betis mereka yang besar.

Trend To Try: Tea Length Dress

  Pilih sepatu warna nude agar memberikan kesan kaki yang jenjang.

Tapi hati-hati  buat cewek-cewek kecil, karena ya tea length dress bisa memberikan kesan memendekan kaki..Jadi kalau pakai baju jenis ini, sebaiknya kita memakai sepatu berhak tinggi. Lebih bagus lagi kalau warnanya nude atau sama dengan warna kulit kita. Ini akan memberikan kesan kaki yang jenjang.

(muti, foto-foto: fashiondivadesign.com, popsugar.com, ivorycarvingcrafts.com)