Tiru Gaya Kasual Ala Iggy Azalea

By Marti, Minggu, 20 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tiru Gaya Kasual Ala Iggy Azalea (Marti)

Gaya Iggy Azalea memang menarik untuk ditiru. Apalagi gaya dia saat di luar panggung atau waktu santai, keren banget, girls. Butuh contekan untuk bergaya kasual tapi keren? Tinggal tiru gaya kasual Iggy Azalea aja.

(Baca juga: Inspirasi Gaya Dengan Motif Printed Ala Iggy Azalea)

Jika biasanya kita memakai satu saja item yang terbuat dari bahan leather, lain halnya dengan Iggy Azalea. Iggy berani memadukan beberapa item leather sekaligus. Hasilnya tentu saja keren dan enggak terlihat berlebihan. seperti memadukan leather pants dan black leather jacket. Untuk kesan androgini, Iggy menambahkan fedora hat dan band t-shirt berwarna hitam. Black from head to toe? It's really worth to try.

Tiru Gaya Kasual Ala Iggy Azalea

Tampil kasual bisa didapatkan dengan mengenakan sweter. Seperti Iggy yang keren banget ketika memakai oversized sweater yang bergaya sporty. Agar kesan kasual lebih terasa, bisa ditambahkan ripped jeans dan sneakers. Cool!

Tiru Gaya Kasual Ala Iggy Azalea

(Baca juga: Trend To Try: Sweet Sporty Look)

Cara gampang menarik perhatian orang lain adalah melalui aksesori, seperti tas dan sepatu. Iggy berhasil menarik perhatian dengan backpack lucu yang dipakainya ini. penampilan sederhana jadi lebih menarik perhatian berkat tas lucu ini.