Vlogger Tutorial Hijab Yang Wajib Kita Followed

By Marti, Rabu, 15 Maret 2017 | 23:30 WIB
yuk, kita lihat inspirasinya... (foto: dok. s3.r29static.com) (Marti)

Asyik! Ternyata banyak vlogger penuh inspirasi buat kreasi hijab sehari-hari. Buat newbie alias yang baru memakai hijab, enggak perlu kebingungan mencari cara pakai hijab yang stylish dan mudah kita terapkan. Soalnya, ada beberapa vlogger keren di dunia maya yang bisa membantu kita menata hijab dengan mudah, simple dan cepat. Siapa saja ya vlogger keren yang wajib kita followed?

Nurul adalah cewek keren berasal dari Malaysia yang hobi banget kreasi hijab. Vlogger ini kabarnya mencapai 1 juta viewers hanya dalam 3 bulan ia mulai aktif di Youtube. Gaya Nurul sangat stylish, sesuai buat remaja dan mudah kita ikuti. Yang pasti kita enggak bakal kehabisan ide mencari gaya baru saat berhijab nanti.

Pemilik nama lengkap Riksa Chaca Fitri ini mulai rajin upload tutorial hijab simple dan trendi miliknya sejak dua tahun lalu. Gaya hijab Riksa lucu-lucu dan cerah serta beraneka motif. Riksa paling tahu menggunakan hijab dengan baik tanpa kelihatan terlalu dewasa.

Semenjak memutuskan buat pakai hijab, Natasha mulai aktif ikut kontes model hijab. Selain cantik, Natasha juga dikenal stylish dan jago bereksperimen pakai hijab. Gara-gara penampilannya selalu beda, sahabat Natasha minta supaya ia membuat video hijab tutorial. Akhirnya video Natasha banyak dikunjungi soalnya gayanya selalu update, segar dan seru buat diikuti!

Baik di blog maupun youtube, Didowardah aktif banget ngasih tips tutorial hijab yang kece dan keren. Gaya hijabnya bisa kita contek dan mudah banget ditiru buat pemula. Selain tutorial hijab, Didowardah juga sering menulis profil, tips dan lain-lain yang berhubungan dengan dunia hijab.

(stefanie, foto: Instagram, youtube)