Trend To Try: Overall Short

By Marti, Sabtu, 28 Juni 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Overall Short (Marti)

Masih ragu pakai celana pendek overall atau overall short? Sekarang enggak perlu berpikir dua kali buat terlihat keren hanya dengan celana pendek overall saja. Overall short, makin sering digunakan seleb dan fashionista buat penampilan casual yang cantik saat liburan atau nonton festival musik. Bingung mencari inspirasi gaya? Ini dia, trend to try overall short!

Untuk atasan yang jauh dari kesan minimalis, coba cari atasan polkadot yang seru dan stylish. Material yang bisa kita pilih beragam. Bisa bahan sifon, atasan sheer, katun ataupun pakai kaos.

Trend To Try: Overall Short

Atasan polkadot akan terlihat lucu kalau dipadukan dengan overall.

Celana overall model jumper yang vintage satu ini, pas banget buat inspirasi yang kebingungan membeli celana di butik favorit. Karena bagian atas overall ini lebih tertutup, hindari atasan dengan leher tinggi seperti sabrina atau turtle neck. Supaya enggak terlihat terlalu berat di bagian leher dan bikin penampilan kita kurang oke.

Trend To Try: Overall Short

Jumper vintage yang casual bisa jadi gaya favorit saat festival musik.

Banyak yang ragu pakai turtle neck karena takut bikin penampilan enggak oke. Gaya vintage dengan turtle neck cocok di mix and match pakai overall short favorit kita. Cukup tambahkan sepatu slip on atau flat dan tote bag, penampilan sederhana jadi kelihatan glamor!

Trend To Try: Overall Short