Must Have Summer Items

By , Selasa, 24 Juni 2014 | 16:00 WIB
Must Have Summer Items (cewekbanget)

Musim liburan panjang sudah dimulai. Sudah rencana mau liburan ke mana nih? Ke mana pun kita pergi, luar kota, luar negeri atau sekadar hang out keliling kota tempat kita tinggal, ada items wajib yang perlu kita miliki.

Udara panas dan matahari perlu kita halau dengan topi. Mumpung libur nih, kita perlu memiliki sun hat yang cantik. Kita bisa pilih dengan model berpinggir  agar lebar, lebar atau lebar banget. Hanya dengan sun hat ini baju apa pun yang dipakai akan membuat kita jadi cantik.

Liburan panjang adalah saat yang paling tepat untuk mengeluarkan koleksi sundress kita. Dengan bahan yang tipis dan menyerap keringat, akan membuat kita nyaman sepanjang hari walau berada di udara panas. Kenapa harus warna putih? Karena warna putih mirip seperti kanvas kosong. Kita bisa memadukannya dengan sepatu, aksesoris, topi yang berwarna-warni. Hanya dengan satu item white sundress kita bisa punya beberapa gaya.

(Baca juga trend to try: sundress)

Kacamata hitam sudah jadi pelengkap penting untuk tampil keren dan cantik. Pilih yang berukuran  besar karena bisa memberikan perlindungan maksimal pada mata kita agar enggak kena sinar matahari. Oversized sunglasses juga membantu kita tetap cantik walau enggak pakai make up atau pun saat mata kita sedang sembab karena kebanyakan bergadang.

Buat kita yang doyan jalan, sneaker wajib dimiliki selama liburan. Jangan lupa kombinasikan dengan kaos kaki bermotif lucu. Sneaker bisa kita padukan dengan celana jeans atau sundress juga,lho.

Mau bergerak aktif dan jalan-jalan jauh? Pastinya harus pakai celana pendek. Sebaiknya pilih dari bahan jeans karena dia bisa dipakai berkali-kali sebelum kita cuci. Hi-hi-hi. Jeans juga bahannya  kuat dan walaupun warnanya memudar, tetap keren dan gampang padupadakan dengan atasan apa saja.

(muti, foto-foto: fabsugar, glambistro, splashnewsonline.com, fansshare.com)