Tips Tetap Stylish Saat Hujan

By Marti, Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tips Tetap Stylish Saat Hujan (Marti)

Musim pancaroba seperti ini cuacanya enggak menentu. Saat kepengin beraktivitas di luar rumah tapi hujan, pasti kepengin dong tampil stylish saat hujan turun? Simak yuk tips agar tetap stylish meski sedang hujan!

Rain hat, merupakan topi yang populer saat musim semi atau winter. Topi ini anti air dan bentuknya sama seperti aksesori topi yang sedang tren saat ini. Topi hujan, bisa kita gunakan saat panas maupun hujan dan bisa melindungi kita dari sinar matahari dengan baik.

Trench coat meski klasik, gaya ini tetap bertahan sepanjang tahun. Trench coat sangat sempurna dipadukan dengan gaya manapun dan nyaman dipakai meski aktivitas kita sangat padat. Ada dua jenis yang bisa kita pilih, trench coat panjang dan pendek. Apapun jenisnya, yang pasti akan membuat kita hangat saat hujan dan adem saat terik matahari melanda.

Sepatu jelly terbuat dari karet dan nyaman dipakai saat musim hujan. Jenis jelly shoes saat ini makin beragam, mulai dari heels, platform, boots dan lainnya. Dengan memakainya saat hujan, akan menghindari kaki dan sepatu kita mudah kotor. Selain itu, perawatan jelly shoes sangat mudah dan awet dipakai meski bertahun-tahun lamanya. Cek tips memilih dan mengenali jenis-jenis jelly shoes super cute di sini.

Pakai baju cerah akan membuat mood dan perasaan kita lebih bahagia. Jadi jangan malas mix and match gaya kita dengan pakaian atau aksesori cerah saat hujan. Warna juga merupakan terapi yang baik lho buat menambah semangat dan mood kita.

(stefanie, foto: wordpress.com)