Inspirasi T-Shirt untuk Nonton Bareng Piala Dunia 2014

By Marti, Selasa, 17 Juni 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi T-Shirt untuk Nonton Bareng Piala Dunia 2014 (Marti)

Girls, untuk mendukung tim sepak bola favorit kita di World Cup 2014 enggak selalu harus memakai jersey tim, lho. Kita juga bisa mengeksplorasi gaya kita dengan item fashion kece seperti kaos-kaos lucu. Ini dia inspirasi t-shirt untuk nonton bareng Piala Dunia 2014.

Seperti yang udah diulas tadi, kita enggak harus selalu menggunakan jersey tim kesayangan untuk mendukung pertandingan mereka. Sekarang, banyak muncul kaos-kaos dengan motif lucu. Salah satu motif yang juga bisa menjadi inspirasi gaya kece saat World Cup 2014 adalah t-shirt dengan nama-nama negara yang ikutan pertandingan sepak bola akbar tersebut.

Selain itu, ada pula motif cropped top yang kece banget dipakai untuk merayakan World Cup 2014. Cropped top ini cocok dipadukan dengan celana-celana high waisted, baik yang panjang dan yang pendek.

Selain model kaos biasa atau juga cropped top, kita juga bisa mengaplikasikan tank top untuk bergaya saat nonton bareng teman-teman. Bakal banyak model tank top lucu yang bertemakan World Cup 2014 dengan warna-warni khas Brasil pastinya. Hi-hi. Cool!

Yap! Itu dia inspirasi t-shirt untuk nonton bareng Piala Dunia 2014. Sekarang udah enggak perlu mati gaya lagi, deh, kalau mau nonton bareng pertandingan sepak bola sama teman-teman. Hi-hi-hi.

(nana, foto: look.co.uk, luckymag.com, fabsugar.com, teenvogue.com)