5 Cara Bikin Kaki Lebih Panjang dan Jenjang

By , Selasa, 17 Juni 2014 | 16:00 WIB
5 Cara Bikin Kaki Lebih Panjang dan Jenjang (cewekbanget)

Buat cewek-cewek mungil, pastinya pengin terlihat lebih tinggi. Selain memakain sepatu berhak tinggi, ada cara lain lho agar kaki kita terlihat lebih lebih panjang. Triknya ada pada pilihan baju dan sepatu yang kita pakai.

Selain menggunakan sepatu hak tinggi, kita bisa memilih sepatu dengan warna nude atau yang sama dengan warna kulit kita. Ini akan memberikan kesan kaki lebih langsing dan panjang.

Untuk menambah panjang dan jenjang kaki, kita bisa menggunakan rok atau celana dengan garis pinggang yang tinggi. Kalau kita enggak pede dengan pinggul atau paha yang curvy, pilih high waisted skirt atau pants dengan warna-warna gelap.

Menggunakan satu warna dari atas hingga ke bawah, akan memberikan efek kaki panjang dan langsing. Pastikan juga pergelangan kaki kita tertutup ya, kalau enggak akan terlihat memotong kaki dan memberikan kesan memendekkan.

Kita juga bisa memilih bawahan dengan motif garis-garis vertikal. Bisa itu celana panjang atau rok. Tapi efek menggunakan celana dengan garis-garis akan lebih terasa dari pada rok garis-garis.

Sepatu memberikan pengaruh penting agar kaki kita terlihat lebih panjang atua enggak. Selain warna nude, kita juga bisa memilih sepatu dengan ujung runcing. Sepatu model ini memberikan kesan telapak kaki yang mengecil dan langsing.

(muti, foto: thelovetimes.com, wholesalermart.com, iheartheels.com, zulilyinc.com)