Inspirasi Gaya dengan Motif Printed ala Iggy Azalea

By Marti, Senin, 9 Juni 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Gaya dengan Motif Printed ala Iggy Azalea (Marti)

Nama Iggy Azalea memang lagi naik daun sekarang ini. Terutama semenjak ia nyanyi bareng Ariana Grande di single terbarunya, Problem. Diam-diam, cewek asal Australia ini selai jago nge-rap, ia juga stylish. Style-nya yang selalu terlihat edgy dan berani memadukan motif printed  bisa jadi inspirasi buat kita.

Tampil cantik dengan printed dress? Why not! Dress motif printed yang dipakai Iggy kali ini adalah rancangan Alexander McQueen. Dengan memadukan printed dress ini dengan pointed high heels, penampilan Iggy jadi terlihat lebih manis, tapi juga enggak melupakan kesan edgy-nya.

Siapa bilang cewek dengan pinggul yang curvy enggak bisa pakai rok span bermotif? Buktinya Iggy dengan pedenya pakai rok span dengan motif polkadot dan tetap kelihatan stunning. Kalau di sini Iggy memadukannya dengan tank top jarring-jaring, kita bisa ganti dengan atasan hitam polos lengan panjang atau tank top hitam polos.

Menyatukan dua motif floral dengan warna yang berbeda? Bisa banget and Iggy nailed it! Kali ini Iggy memadukan celana motif floral-nya dengan leather jacket bermotif floral warna kuning. Meski awalnya terlihat aneh, ternyata penampilan ini bisa kita tiru, lho. Tinggal padukan dengan kaos band favorit kita dan kita siap hangout bareng teman-teman.

Pasti udah tahu dong celana jogger yang lagi nge-trend sekarang ini. Kali ini Iggy memakai printed jogger pants yang lagi nge-hits dan dipadukan dengan kaos polos dan faux fur coat. Selain itu, biar penampilannya makin maksimal, Iggy memakai open toe boots. Ah, stunning!

Kali ini Iggy tampil stylish dengan geometric printed jumpsuit karya Guy Laroche. Di balutan jumpsuit ini Iggy kelihatan edgy banget, sekaligus terlihat classy. Dengan pointed heels warna krem, Iggy jadi terlihat anggun. Iggy juga menambahkan belt warna hitam agar bentuk tubuhnya enggak tenggelam di dalam jumpsuit.

(audrey, foto: fashionbombdaily.com, thunderbird37.com, stylechi.com, vogue.com)