Trend To Try: Jumpsuit Denim

By Marti, Selasa, 27 Mei 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Jumpsuit Denim (Marti)

Gaya denim paling nyaman dipakai saat udara dingin maupun panas. Denim juga bisa terlihat keren dalam potongan playsuit atau jumpsuit. Butuh inspirasi gaya dengan jumpsuit denim kesayangan? Disini jawabannya.

Celana overall paling mudah kita temukan di pasaran. Produk ini memang lagi tren tahun ini. Jadi enggak perlu ragu membeli atau memakainya. Overall bisa dipadukan dengan banyak atasan, termasuk kemeja denim.

Jumpsuit berbentuk kemeja juga bisa jadi pilihan saat kita butuh gaya lain dengan denim. Disarankan untuk cewek dengan badan normal dan kurus. Bagi badan berisi, lebih baik menghindari gaya ini supaya enggak terlihat lebih gemuk.

Jumpsuit pendek paling nyaman dipakai saat udara panas. Kalau pengin kelihatan lebih keren, tambahkan ikat pinggang favorit kita.

Jumpsuit over size atau ukuran besar oke banget dipakai saat santai. Dengan gaya ini juga kita lebih nyaman beraktivitas karena enggak merasa panas walau harus seharian di bawah terik matahari.

Gaya vintage seperti jumpsuit ala bra top merupakan tipe paling favorit buat seleb idola. Banyak seleb yang pakai gaya ini saat casual maupun party.

(stefanie, foto: balleralert.com, dailymail.co.uk, denimblog.com)