Trend To Try: Slide Sandals

By Marti, Jumat, 16 Mei 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Slide Sandals (Marti)

Sudah benar-benar siap menghadapi musim panas dan aktivitas outdoor? Buruan hunting sandal yang lagi tren dikalangan selebriti, slide sandals. Sandal seperti ini sebenarnya sempat booming beberapa tahun lalu, dan saat ini kembali tren karena sering terlihat dipakai seleb terkenal saat hangout atau momen casual mereka. Seleb-seleb favorit kayak, Selena Gomez, Ashley Benson, Kendall Jenner, Willow Smith suka terlihat dengan gaya ini. Penasaran? Cek beberapa rekomendasi gaya buat slide sandals.

Salah satu buruan yang paling banyak dipakai fashion blogger dunia adalah sandal slide dengan bahan suede. Warna suede yang dipilih bisa warna cerah atau neon sampai warna netral. Enggak ada salahnya pilih warna burgundi yang lagi hits tahun ini.

Jelly shoes juga lagi tren lho. Ternyata model jelly shoes keren saat diaplikasikan pada sandals selop seperti ini. Warna warni jelly dan sol yang nyaman, lebih seru dipakai buat aktivitas outdoor di pantai atau kolam renang.

Pengin bergaya urban? Cari bentuk asimetris atau simple cut seperti model satu ini. Bentuknya unik dan pas saat dipakai kita. Yang paling penting bisa dipadukan dengan berbagai gaya termasuk semi formal.

Warna metalik merupakan warna wajib tahun ini. Supaya gaya kita funky dan semakin segar, pakai sandals dengan aksen metalik.

Sandal dengan motif bunga sedang mewarnai estalase koleksi musim panas di butik favorit kita. Motif bunga selain cerah juga bikin penampilan makin girly.