Trend To Try: Drawstring Backpack

By Marti, Rabu, 7 Mei 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Drawstring Backpack (Marti)

Girls, bosan dengan tas backpack sekolah kita? Pas banget, nih. Kita bisa coba model drawstring backpack yang kembali nge-tren sekarang. Drawstring backpack punya berbagai model lucu yang bisa kita pakai enggak cuma untuk sekolah tapi juga buat bergaya, nih.

Salah satu model yang bisa kita pakai buat nongkrong bareng teman-teman adalah drawstring backpack yang terbuat dari kulit ini. Cocok banget buat hangout atau wisata kuliner bareng geng kesayangan.

Eits, drawstring backpack enggak selalu berbentuk kanvas. Kalau tadi ada yang terbuat dari kulit, ada juga drawstring backpack model quilted. Hi-hi-hi. Lucuuu...

Nah, ini salah satu model drawstring backpack yang kerap kita jumpai sehari-hari. Salah satu kegunaan tas ini memang untuk membawa perlengkapan olahraga kita. Tapi, sekarang, drawstring backpack bisa dipakai untuk bergaya juga, lho.

Selain model kanvas untuk berolahraga, drawstring backpack yang lagi happening adalah words printed. Kata-kata atau seruan lucu yang tertera di tas ini bakal bikin kita makin kece pastinya.