Inspirasi Gaya Fashion Etnik

By Marti, Rabu, 30 April 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Gaya Fashion Etnik (Marti)

Wuih, bakal lucu banget kalau kita kumpul sama teman-teman dan kompakan pakai gaya fashion bertemakan etnik. Gaya fashion etnik bisa kita dapatkan dari berbagai item yang punya motif khas etnik. Misalnya, batik, ikat, dan sebagainya. Nah, supaya bisa bereksperimen dengan gaya ini, kita langsung lihat saja, yuk, inspirasi gaya fashion etnik!

Pastinya, kita akan terlihat sangat manis dengan dress bertemakan etnik. Warna menyala, tapi dengan motif yang teratur dapat membuat kita tampil manis dengan sempurna. Cocok dipakai untuk segala kesempatan, mulai dari kumpul-kumpul sama teman lama atau ke kondangan saudara.

Pengin bergaya lebih berani dan beda dari biasanya? Kita bisa mencoba model item fashion etnik yang berikut ini, yaitu blazer bertemakan etnik. Supaya penampilan lebih terlihat kece, kita bisa padukan dengan celana atau rok hitam dan permanis dengan oversized bag hitam. Cute!

Tampil lebih simple sambil menambahkan sedikit bumbu hippie bisa kita tampilkan dengan mengusung tema etnik. Caranya, gunakan item-item fashion sederhana seperti mini skirt, loose tee, atau tank top polos yang kemudian dipadukan dengan outerwear bermotif batik, ikat, etnik, dan sebagainya.

Kita juga bisa tampil girly dengan memakai rok bermotif etnik yang dipadukan dengan kemeja lucu. Enggak harus berwarna senada, tapi yang penting enggak terlalu bertabrakan. Misal, warna biru dipadukan dengan warna merah. Jadi, kita bisa tampil girly in a cool way!

Hi-hi-hi. Buat yang suka gaya edgy, pastinya senang banget sama rekomendasi fashion satu ini. Sekali-sekali coba pakai high waist pants bermotif batik atau sejenisnya yang kemudian dipadukan dengan blouse dan outerwear polos. Wuih, pasti kita bakal kece banget!

Girls, itu dia tips dan inspirasi gaya fashion etnik. Selamat bereksperimen!

(nana, foto: wandering-threads.com, streetpeeper.com, desdeelfrontrow.com, thefashiontwice.com)