Trend To Try: Jogger Pants

By Marti, Rabu, 30 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Jogger Pants (Marti)

Yang hobi lari atau jogging pasti hapal celana jogger. Enggak hanya dipakai saat lari, celana jogger makin hits tahun 2014 ini. Beberapa designer dan brand fashion terkenal kayak Asos, Topshop dan lainnya, masih menghiasi runway dengan celana ini. Eits, jangan salah pilih dengan harem pants ya. Celana harem dan jogger beda lho. Kalau celana harem bagian bawahnya karet, celana jogger bagian bawahnya ada karet halus kayak celana training. Berikut inspirasi jogger pants yang bisa kita contek buat tampil stylish!

Celana jogging klasik biasanya ada stripe putih di pinggirannya. Warnanya juga beragam, dan saat ini banyak dijual dengan motif dan bahan yang bermacam-macam. Bisa kita sesuaikan sama kondisi cuaca. Kalau buat cuaca panas, pilih bahan jersey atau kaos. Kalau agak dingin atau sedang hujan, cari yang sedikit tebal. By the way, penampilan kayak gini enggak hanya cocok dipakai casual maupun formal. Tapi bisa juga kita pakai buat lari bareng sahabat. Asal ganti sepatunya jadi sepatu lari yah, he-he-he.

Gaya celana almamater atau celana words, lucu juga dipakai seperti style Cara Delevingne satu ini. Celana tulisan kayak gini, bisa kita padukan dengan banyak styles. Pengin tomboy kayak Cara. Pengin rebel, tinggal tambahin jaket kulit dan crop top. Pengin sedikit feminim, cari atasan pastel yang girly.

Biar bisa pamer sepatu keren pas pakai celana jogger, gulung saja sedikit ke atas. Atau pilih celana dengan panjang diatas mata kaki. Dengan begitu kita bisa pamer koleksi sepatu keren kita. Pilih sepatu angkle, seperti boots, heels, jelly, chungky apa saja yang penting nyaman.

Celana jogger yang pas di kaki nyaman banget buat beraktivitas juga bikin penampilan makin oke. Celana kayak gini lebih cocok dipakai cewek petite atau bertubuh mungil supaya kelihatan lebih jenjang.

Celana jogger yang lagi tren banget, salah satunya jenis zipper. Seleb-seleb idola kayak Rihanna, Kendall dan Kylie Jenner, Zendaya Coleman dan masih banyak lagi sering terlihat pakai celana kayak gini. Zipper-zipper lucu bisa dibagian paha, bagian mata kaki sampai betis, atau zipper dibagian lain buat aksesori. Kayak yang dipakai Kylie saat pengin lunch bareng sahabatnya.