Trend To Try: White Jeans

By , Selasa, 22 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: White Jeans (cewekbanget)

Seperti juga jeans warna biru dan hitam, sekarang jeans putih atau white jeans pun sudah menempati posisi khusus di mata para fashionista. Memasuki  spring/summer season di dunia fashion, item yang satu ini pas banget kita gunakan. Trend to try banget nih, white jeans!

Hampir mirip dengan jeans warna biru dan hitam, white jeans gampang dipadukan dengan apa saja. Namun, karena warnanya yang bersih dan putih ini kita harus lebih hati-hati.  Saat menggunakan jeans putih pastikan celana dalam enggak terlihat atau menembus. Jadi pilih celana dalam berwarna putih atau netral. Cari juga pinggiran celana yang seamless sehingga garis celana enggak akan terlihat saat kita mengunakan white jeans .

Warna putih juga akan memberikan kesan paha yang lebih besar, jadi kalau kita bertubuh curvy, pilih jeans putih dengan model boyfriend atau bellbottom. Ini bisa menutupi paha besar kita. Kalau pun ingin pakai skinny white jeans , pilih atasan yang bisa menutupi dengan baik bagian paha, ya.

ombinasi paling aman, klasik sekaligus cantik. Padukan white jeans dengan atasan warna hitam. Biar mendapatkan kesan hitam putih yang kental, kita bisa mengunakan sepatu dan tas warna hitam juga. Kontras banget kan?

Penampilan dari atas ke bawah putih bisa memberikan kesan cerah dan bersih. Untuk atasan kita bisa menggunakan t'shirt polos atau bergambar. Bisa juga dengan sweater putih. Biar warna putihnya makin kuat, pilih tas dan sepatu juga putih.   

Mirip dengan warna hitam, warna biru paling pas digabung dengan warna putih. Kita bisa memilih berbagai warna biru. Pakai atasan chambray juga keren. Pilihan lain; jaket warna biru, atau t'shirt biru.

Warna-warna pastel sangat cocok dipakai saat udara cerah. Pilih deh t'shirt berpotongan sederhana dengan warna-warna pastel. Ini akan menghasilkan kombinasi yang sederhana sekaligus cute.

(muti, foto: fashiontrendaily.com, denimblog.com, dezinfo.net, post24.com)