Inspirasi Hijab Untuk Cewek Tomboi

By Marti, Minggu, 20 April 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Hijab Untuk Cewek Tomboi (Marti)

Siapa bilang cewek tomboi enggak bisa terlihat keren saat memakai hijab. Dengan mix and match yang pas, kita yang tomboi pun bisa tampil gaya mengenakan hijab. Sebelumnya, pastikan item-item ini sudah tersedia di lemari ya, girls.

Lupakan flat shoes karena sekarang saatnya memakai high top sneakers. Sepatu yang terlihat kasual ini bisa menyulap penampilan tomboi kita jadi makin keren. Item ini cocok banget untuk kita yang pengin terlihat edgy. Padankan dengan legging atau skinny jeans yang dimasukkan ke dalam sepatu. Voila... dijamin sepatu ini akan membuat kita jadi pusat perhatian.

Skinny jeans memang jadi sahabat siapa saja, termasuk si cewek tomboi. Pastikan kita punya item ini ya, girls. Biar lebih keren, pilih atasan berpotongan loose yang memberi efek volume pada tubuh. Biar lebih cocok dengan personality kita, pilih skinny jeans berwarna netral seperti dark blue atau hitam.

Selain skinny jeans, kita juga harus punya boyfriend jeans, girls. Item ini cocok banget untuk menunjang gaya tomboi kita. Tambahkan kesan gahar melalui aksen ripped di celana ini. Memakainya bareng rocker tee atau oversized t-shirt juga oke. Sebagai bawahan, tinggal kenakan oxford shoes deh.

Teknik layering cocok banget untuk kita yang suka bergaya tomboi. Dengan menggunakan aksen tumpuk, penampilan kita enggak terlihat sederhana. Lupakan kardigan yang terkesan feminin karena sekarang saatnya memakai outerwear yang cocok dengan gaya tomboi kita, seperti jaket, sweater, baseball jacket, varsity jacket, atau bahkan leather jacket. Atau, kita juga bisa memakai trench coat sebagai outerwear ini.

Atasan berpotongan loose enggak hanya nyaman dipakai, tapi juga keren. Yuk cobain oversized sweater ini. Karena potongannya sudah memberi volume, kenakan hijab dengan model sederhana agar terlihat seimbang.

(iif. foto: pinterest.com, scanfree.org, lookbook.nu, hijabistylesi.com, hautehijab.com)