Tren Aksesori Hippie di Coachella

By Marti, Jumat, 18 April 2014 | 16:00 WIB
Tren Aksesori Hippie di Coachella (Marti)

Festival Coachella tahun ini diwarnai tren aksesori ala hippie girls. Aksesori-aksesori ini dipakai selebriti saat datang ke Coachella. Mulai dari facial jewelry, body chain, crown headband, sampai statement necklace. Apa saja tren aksesori hippie di Coachella?

Body chain enggak hanya digunakan di badan saja girls. Tapi di kepala, kaki, tangan, bahkan jari. Body chain ada berbagai bentuk unik dan lucu. Tapi bisa di mix dengan berbagai tipe style sesuai karakter kita.

Kalung statement yang menumpuk sedang tren di festival Coachella. Kalung ini dipakai banyak seleb ternama kayak Kylie dan Kendall Jenner, Ashley Benson, Shay Michele dan masih banyak lagi. Tren kalung statement kali ini bukan hanya di ukuran yang besar. Tapi bentuk rantai dan kalung batu yang dicampur dan dililitkan bersama sampai berbentuk choker, atau kalung pendek.

Biar tampil maksimal jadi cewek bohemian, facial jewelry bisa menjadi pilihan makeup lebih oke. Seleb-seleb keren kayak Vanessa Hudgens, Kendall Jenner dan lainnya ikut meramaikan Coachella dengan makeup unik ini.

Headband bunga ala One Direction ternyata menghiasi festival musik Coachella. Beberapa selebriti senang memakai headband bunga yang seru dan warna-warni. Bisa nyontek gaya mereka nih saat nonton festival musik atau pensi nanti.

(stefanie, foto: Instagram, blogspot.com)