Girly Style ala Lorde

By Marti, Kamis, 17 April 2014 | 16:00 WIB
Girly Style ala Lorde (Marti)

Walau gayanya cenderung ghotic dan tomboy, Lorde beberapa kali sempat terlihat memakai girly style dengan caranya sendiri. Kaya apa sih girly style ala Lorde?

Saat berbelanja dengan sahabat barunya, Taylor Swift, Lorde memakai baju yang hampir mirip dengan style Taylor, bedanya ia tetap menonjolkan ciri khasnya gothic. Yaitu memakai pakaian serba hitam. Lihat deh rok mini Lorde, lucu enggak sih?

Walau hampir penampilannya condong ke warna gelap, kali ini Lorde memberanikan diri tampil dengan gaya girly pakai dress sifon berwarna pastel. Dress ini dipakainya saat menghadiri acara KROQ Almost Acoustic Christmas ke 24 di Shrine Auditorium, Los Angeles.

Tetap rock dengan lipstick gelap dan sepatu boots, Lorde mengakali gaya khasnya memakai gaun feminim berwarna hitam. Gaun ini dipakainya saat hadir di konfrensi pers pada Konser Live Nominator Grammy, Nokia Theater, Los Angeles.

Di bandara Lax, Lorde memakai dress motif leopard warna biru elektrik. Lorde kayaknya kelihatan happy enggak sih girls? Soalnya, malam nanti Lorde menghadiri penghargaan Grammy 2014 di Los Angeles

Tampil di festival terbesar di Chili, Lollapalooza, Lorde pakai baju yang enggak biasanya. Dia memilih rok midi a line dengan motif bunga. Hari-hari Lorde di festival ini sepertinya sedang berbunga-bunga sesuai dengan roknya ya girls?

Menikmati liburan dengan sahabatnya, Lorde pilih pakaian yang mirip dengan Taylor. Kalau Taylor mengenakan celana high waist dengan kemeja biru, Lorde pakai rok mini hitam dengan kemeja lengan pendek warna putih.

(stefanie, foto: Instagram, aceshowbiz.com, entertainmentwise.com, cambio.com)