Gaya Selena Gomez di Lookbook Adidas Neo

By Marti, Kamis, 17 April 2014 | 16:00 WIB
Gaya Selena Gomez di Lookbook Adidas Neo (Marti)

Selena Gomez akhirnya merilis koleksi dan design terbaru hasil kolaborasinya dengan Adidas NEO. Sama kayak dengan koleksi Justin Bieber, koleksi terbaru summer 2014 ini fokus di pakaian dan sepatu sneakers atau flat cerah dan nyaman. Lihat yuk gaya Selena Gomes mix and match outfit dan sepatu terbarunya di lookbook Adidas NEO.

Celana leging hitam dan atasan motif garis lucu enggak girls dipadukan pakai sepatu oxford metalik? Warna metalik paling aman memakai leging hitam supaya warna sepatunya lebih mencolok. Kata beberapa fashion blogger ternama, sepatu metalik bisa bikin kulit kaki terlihat lebih bersih dan setingkat lebih cerah.

Celana high waist denim dan kaos crop kelihatan nyaman ya dipakai Selena Gomez? Pakaian casual yang terlihat biasa bisa disulap jadi lebih keren pakai sneakers tinggi. Warna metalik dan pink kalem cocok buat cewek feminim kayak kita.

Jumpsuit motif hitam putih pakai sepatu flat ballerina ternyata oke juga ya? Gaya ballerina enggak selalu kelihatan cewek banget girls. Dan nyaman banget kalau dipakai seharian aktivitas tanpa takut kaki kita lecet dan sakit karena capek.

(stefanie, foto: adidas.co.id)