Trend To Try: Nautical Look

By Marti, Minggu, 13 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Nautical Look (Marti)

Nautical look yang identik dengan nuansa pantai dan sailor ini menarik juga nih untuk dicoba. Motif strip dengan warna biru putih atau merah putih merupakan ciri khas tren ini. Serunya, kita bisa mix and match item nautical ini dengan beberapa gaya lain sehingga enggak terlihat membosankan. Penasaran?

Corak nautical ini cocok banget untuk kita yang pengin bergaya preppy. Meski hanya memakai kaos dengan motif strip berwarna biru putih, dengan padanan yang pas bisa memberikan kesan preppy, lho. Contohnya memakai atasan nautical dan midi skirt dengan aksen kancing. Cool!

Punya sweter motif nautical? Yuk coba pakai bareng sheer skirt atau rok dengan material yang mengembang sehingga memberikan kesan volume. Rok yang sangat feminin ini bisa membuat kita terlihat sweet dengan sweter nautical yang kasual.

Kita enggak hanya bisa mendapatkan nautical look melalui atasan. Maxi skirt bermotif strip biru-putih ini juga seru untuk dicoba. Tambahkan croptop untuk memberi kesan santai. Ditambah aksesori lain berwarna senada, paduan ini cocok banget dipakai saat liburan, girls.

Menggabungkan dua motif sekaligus, kenapa enggak? Yuk beranikan diri menggabungkan motif nautical dengan motif lain yang sangat berbeda. Seperti polkadot, abstrak, atau animal print. Dijamin kita akan jadi pusat perhatian, deh.

Tampil chic dengan item nautical? Bisa banget. kita tinggal main tumpuk, seperti menambahkan coat dan syal atau memakai nautical dress dengan tights.

(iif. foto: thestyleandbeautydoctor.com, thesimplyluxuriouslife.com, fabsugar.com, flourishedandsunkissed.com)