Trend To Try: Transparent Outfit

By Marti, Minggu, 13 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Transparent Outfit (Marti)

Kalau dulu sheer jadi tren, kali ini transparan lagi menjadi incaran fashion lovers dunia. Warna transparan yang funky cocok buat penampilan kita yang futuristik dan seru. Yang penasaran atau kebingungan nentuin gaya transparan. Bisa contek style favorit di sini nih.

Tas transparan bertebaran di hampir seluruh koleksi spring summer 2014. Tas transparan ini bisa berupa ransel, hand bag, clutch, sling bag bahkan satchel. Enggak harus khawatir isi tas kita terlihat, kita bisa akali dengan tas kain atau organisirnya dengan clutch kecil untuk menyembunyikan barang kita.

Sedia payung sebelum hujan? Bener banget nih girls. Musim hujan gini enggak salahnya selalu membawa payung saat beraktivitas. Enggak seru dong kalau saat jalan-jalan tiba-tiba hujan dan baju kita kebasahan. Payung transparan bikin penampilan kita lucu walau saat hujan lho. Mau makin beda, pilih motif favorit atau warna kesukaan kita.

Tampil stylish saat hujan? Pakai saja jas hujan. Jangan milih jas hujan kebesaran yang biasa saja girls. Cari jas hujan unik dan transparan. Selain bisa pamer pakaian kita saat itu, gaya kita tetap stylish dan beda. Yang pasti bakal jadi pusat perhatian teman-teman di sekolah.

Pengin tetap stylish walau cuaca dingin dan hujan? Pakai sepatu transparan. Sepatu transparan biasanya adalah jelly shoes. Modelnya banyak girls dan bisa disesuaikan dengan kenyamanan saat aktivitas. Jangan lupa pakai kaos kaki motif warna-warni supaya transparan di kaki kita lebih cheerful. Makin semangat jalan kaki enggak girls?

Perhiasan, jam tangan, topi, apapun itu aksesori transparan memang unik saat dipakai. Tahun ini banyak lho aksesori transparan menghiasi fashion show spring summer 2014. Jadi enggak perlu ragu lagi saat memadukan dengan gaya casual maupun formal.

(stefanie, foto: blogspot.com, oasap.com, aliexpress.com)