Jelly Shoes, Pilihan yang Tepat Buat Dipakai Saat Hujan

By Marti, Rabu, 22 Februari 2017 | 01:00 WIB
Cantik Pakai Jelly Shoes Saat Hujan (Marti)

Cuaca enggak menentu bikin sepatu kita cepat rusak karena sering kehujanan. Selain rusak, kaki kita juga kotor karena becek. Biar aman, pilih saja yang cute buat melengkapi penampilan kita. Meski terbuat dari , saat memakainya nyaman banget lho, girls. Dan gampang banget perawatannya. Jelly shoes mana yang jadi favorit?

Banyak lho jelly shoes transparan yang oke dipakai saat hujan.  Seperti model sepatu boots yang enggak selalu identik sepatu boots hujan biasa. Jelly boots sangat unik dan menggemaskan. Tampilannya lebih stylish dari boots biasa. Ada yang , polos dan bermotif. Supaya penampilan enggak biasa, pakai kaus kaki warna warni atau motif lucu biar penampilan sepatu boots kita makin oke.

Yang senang pakai wedges, bisa pilih bagian sepatu tertutup agar kaki enggak kotor saat hujan. Sepatu jelly wedges juga punya banyak variasi modelnya. Biar gaya kita makin , pilih sepatu warna pastel dan padukan dengan baju terusan bergaya girly, cute!

Keren, ya, sepatu platform dengan model hakdatar. Sepatu platform cocok banget dipakai saat casual maupun formal. Aman deh, kalau ada becekan alias genangan air yang menghadang langkah kita.

Yang pengen aktivitas nyaman bahkan saat hujan, bisa pilih sepatu boots datar atau flat shoes. Dengan sepatu datar kita bisa bergerak tanpa khawatir terasa lelah atau sakit akibat terlalu lama berdiri. Mau lari seharian saat hujan? Enggak masalah! Hi-hi-hi...

Seru, deh, pakai jelly heels shoes. Sepatu jelly dengan model berhak paling mudah dicari saat berbelanja di pasaran. Enggak harus dengan hak tinggi, jelly shoes berhak rendah pun seru buat jadi pilihan dan bakal lebih nyaman buat kita saat memakainya. Kita bisa bebas memilih beragam motif dan warnanya enggak kalah keren dari model sepatu lain. Kita bisa padukan dengan kaki warna-warni atau motif favorit biar makin lucu.