Trend To Try: Pleated Midi Skirt

By , Sabtu, 12 April 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Pleated Midi Skirt (cewekbanget)

Kalau suka sama gaya vintage, kita enggak boleh melupakan fashion item yang satu ini di lemari kita. Yap, pleated skirt memang lagi in banget dan asyik dipadukan sama gaya school girl. Kita juga bisa mencoba pleated skirt dengan panjang di bawah lutut atau yang akrab sama sebutan pleated midi skirt.

Suka sama gaya yang simpel? Sweater bisa jadi padanan seru buat pleated midi skirt kita. Biar bisa tetap meniru gaya ala school girl, tambahkan kemeja buat aksen penampilan kita.

Paduan simpel lainnya buat pleated midi skirt, kita bisa memakai kaos dengan warna senada. Biar enggak terlalu membosankan, tambahkan outerwear kayak jaket jeans. Kalau kita lebih suka gaya yang feminim, kardigan bisa jadi pilihan yang tepat buat paduan ini.

Kita bisa mencoba pleated midi skirt dengan motif buat bereksperimen sama penampilan kita, girls. Misalnya dengan motif kotak-kotak atau tartan. Biar enggak terlalu heboh, padukan sama atasan berwarna netral. Pakai juga sepatu dengan warna senada sama atasan yang kita pakai.

Betis kita tergolong agak besar? Enggak perlu takut memakai pleated midi skirt, kita bisa menambahkan stocking berwarna gelap buat mengakalinya. Biar enggak menimbulkan kesan berat pada kaki, kita juga perlu memilih pleated midi skirt dengan warna gelap. Selebihnya kita bisa memadukannya sama atasan kesukaan kita.