Gaya Street Style Terbaik Taylor Swift di New York

By Marti, Rabu, 2 April 2014 | 16:00 WIB
Gaya Street Style Terbaik Taylor Swift di New York (Marti)

Enggak hanya di red carpet, Taylor Swift senang bereksperimen dengan fashion. Taylor enggak pernah terpaku dengan satu tipe style. Nah, kebetulan Taylor pindah ke New York. Dan tentu saja, gaya Taylor di sini makin oke. Pantas enggak Taylor dinobatkan selebriti dengan street style terbaik?

Di tengah udara dingin kota New York, Taylor menyempatkan diri shopping. Taylor mengenakan jaket camel elegan yang dikombinasikan dengan celana dan boots ungu, serta scarf plaid yang cerah.

Saat meninggalkan apartementnya di New York, Taylor membawa kucing kesayangannya di dalam tas. Taylor bergaya preppy dengan blazer navy dan kemeja baby blue. Selebriti paling berpengaruh di dunia ini, memadukan atasannya dengan celana berwarna camel dan angkle boots suede rancangan Isabel Marant Dicker.

Tinggal di kota New York, Taylor langsung mendapat sahabat baru. Sahabat barunya adalah Lily Aldridge, selebriti dan supermodel terkenal. Lily dan Taylor sering hangout bareng buat shopping dan makan siang di daerah Soho. Gaya Taylor stylish banget nih dengan coat hijau dan dress polka dot. Serta stoking hitam dan boots ungu favoritnya.

Seru deh lihat penampilan Taylor pakai cardigan dress. Untuk menghalangi udara dingin, Taylor mengenakan stoking hitam.

Walau ngumpet di balik coat navy blue besarnya. Sweater plaid warna merah Taylor jadi pusat perhatian. Enggak lupa Taylor memakai brimmed hat hitam, dan snap handbag yang bikin Taylor nyaman beraktivitas di cuaca dingin.

(stefanie, foto: modelinia.com, celebritystreetstyle.com, fabsugar.com, fabfashionfix.com)