Trend To Try: Cartoon Print

By Marti, Senin, 31 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Cartoon Print (Marti)

Tampil playful dengan gaya kartun yuk! Sentuhan gaya kartun pada fashion kita ternyata keren lho. Motif kartun enggak selalu bikin penampilan kita kayak anak kecil. Kita bisa tampil edgy, swag, feminim dan fresh. Yang bingung cara mix and match motif kartun, bisa nyontek gaya selebriti ini nih!

Ariana Grande

Gaya kartun pada tas nambahin kesan unik style Ariana Grande saat menghadiri Kids Choice Awards 2014. Clutch putihnya bergambar tokoh idola Ariana di saluran Nickelodeon, Hey Arnold!.

Cara Delevingne

Model nyentrik Cara Delevingne, enggak mau ketinggalan ikutan tren motif kartun. Karena Cara cinta banget sama karakter Elmo, dia niat memakai topi saat berpose dengan badut idolanya.

Lily Collins

Yang ngefans sama tokoh rusa dalam kartun Disney, contek nih gaya Lily Collins. Lily berani padukan motif kartun Bambie yang sweet menjadi lebih edgy.

Miley Cyrus

Yang pengin tetap swag dengan motif, bisa contek gaya Miley Cyrus. Pakai belly sweeter dengan motif kartun kesukaan, dan tambahkan rok midi dengan warna selaras. Tabrak motif horizontal dengan kotak-kotak dan kartun ternyata makin lucu saat dipakai.

Rita Ora

Dress sweater lucu juga lho dipakai selama kita merasa nyaman. Kalau merasa terlalu pendek, pakai saja leging atau stoking hitam. Supaya kelihatan beda, pilih motif berukuran besar atau menyeluruh pada pakaian kita. Kayak sweater Rita Ora ini.

(stefanie, foto: twistmagazine.com, Instagram, splashnews.com)