Trend To Try: Pastel Looked

By Marti, Senin, 31 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Pastel Looked (Marti)

Ada banyak tren yang sangat menarik untuk di coba musim ini. Salah satunya warna pastel. Warna warni tapi lembut, menyenangkan lho bermain padu padan baju dengan warna pastel. Penampilan kita akan lebih feminim, cheerful dan simple. Dan enggak perlu khawatir tampil mencolok namun tetap stylish.

Baik panjang maupun pendek, warna pastel keren dipadukan dengan warna lain. Jangan ragu pilih warna pastel seperti pink, oranye dan kuning pastel untuk celana kita. Padukan dengan t-shirt, sweater atau tank top supaya gaya casual makin oke.

Banyak jenis rok dengan warna pastel yang bisa kita pilih. Boleh maxi, mini atau midi. Biar nyaman aktivitas seharian saat cuaca panas, pilih rok mini lipit dengan warna lucu. Untuk atasannya, kita bisa pakai kemeja, atasan lace, t-shirt atau bikin gaya tumpuk memakai outer favorit.

Hunting dress pastel seru banget! Warna-warna lucu, material chiffon atau katun pas banget nihdipakai buat musim panas. Kita bisa memakainya saat casual maupun acara formal kayak prom night nanti. Yang mau hangout dengan gaya ini, tinggal padukan dengan crown headbanddan sneakers atau oxford shoes.

Apapun jenis aksesori yang bisa dipakai mulai dari perhiasan, jam tangan, headband, sepatu, tas dan lainnya. Dengan warna pastel yang hangat tampilan kita makin cantik dan sweet! Jangan ragu memadukan seluruh gaya kita dengan warna ini. Triknya, mix warna yang selaras supaya penampilan enggak pucat dan lebih menarik.

(stefanie, foto: fashionchoco-fashionchoco.blogspot.com, lookbook.nu, pinterest.com, investorplace.com)