Best Dress Kids Choice Awards 2014 (Part 2)

By Marti, Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Best Dress Kids Choice Awards 2014 (Part 2) (Marti)

Banyak selebriti fenomenal yang tampil keren di red carpet Kids Choice Awards ke 27. Selebriti ini berlomba-lomba mengenakan pakaian paling stylish dan bisa jadi inspirasi gaya fashion trend nih. Ini dia selebriti dengan pakaian terbaik di KCA.

Klik bagian pertama di sini ya.

Datang dengan sang pacar, Gigi Hadid, tampil mempesona dengan balutan casual biru dan putih. Gigi memakai loose top blue electric dan celana klasik berwarna putih.

Wow! Penampilan Victoria Justice sangat elegan di KCA. Victoria tampil bersinar dengan tube dress comic print dan peep toe shoes hitam.

Pilihan crop tee dengan rok midi bikin tubuh Willow Shied yang berisi terlihat lebih kurus. Rok pleated dan warna kalem salah satu trik buat m. Supaya menutupi kekurangan tubuh. Biar lebih outstanding, Willow memakai sepatu metalik yang dipakai berwarna emas gelap. Bisa dicontek buat kita yang suka tampil cool tapi pengin feminim.

Cantik seperti bidadari, mungkin ini yang ingin ditampilkan oleh Lea Michelle. Dress lace pink dan sepatu putih membuat Lea tampil mempesona tanpa berlebihan. Cocok nih, buat tampilan prom night kita nanti.

(stefanie, foto: twistmagazine, eonline.com)