Best Dress Kids Choice Awards 2014 (Part 1)

By Marti, Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Best Dress Kids Choice Awards 2014 (Part 1) (Marti)

Banyak selebriti fenomenal yang tampil keren di red carpet Kids Choice Awards ke 27. Selebriti ini berlomba-lomba mengenakan pakaian paling stylish dan bisa jadi inspirasi gaya fashion trend nih. Ini dia selebriti dengan pakaian terbaik di KCA.

Segar rasanya melihat Ariana Grande tampil dengan dress simple berwarna kuning. Ini bukti kalau warna kuning cocok juga dipakai pemilik kulit coklat. Lihat deh, Ariana makin manis dengan tambahan pump shoes dan clutch warna putih. Ready for the party tonight girls?

Jumpsuit santai paling cocok dipakai di segala event. Kuncinya, pemilihan bahan dan potongan jumpsuit itu. Kalau ingin menghadiri pesta formal, kita bisa memakai jumpsuit berbahan satin kayak Bella Thorne. Terus jangan sampai lupa, pakai sepatu keren berwarna gold supaya dandanan kita makin catchy.

Bintang serial Switched at Birth, Vanessa Marano, datang mengenakan dress ungu semi leather. Vanessa tampil feminim sekaligus edgy dengan dress ini.

Datang ke red carpet dengan gaya casual, Zendaya Coleman tetap rock di KCA. Paduan t-shirt pearl dan short denim bikin gaya Zendaya terlihat cool. Dia berani mengambil resiko gaya quirky dengan memakai kaus kaki dengan sepatu heels. Yang jauh banget dari kesan glamor dan jarang banget digunakan di red carpet. Biar begitu, kritikus fashion malah memuji Zendaya sebagai salah satu selebriti dengan gaya terbaik di KCA.

Sang juara tentu saja harus tetap bersinar di red carpet. Paparazzi sempat bete menunggu kemunculan Selena Gomez di red carpet. Ternyata, Selena datang ke acara ini lewat jalan berbeda dan rahasia. Selena mengenakan dress vintage print dengan sepatu heels metalik yang trendi.

Klik bagian kedua di sini ya.

(stefanie, foto: twistmagazine, eonline.com)