Trend to Try: Tutu Skirt in Many Ways

By Marti, Senin, 24 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend to Try: Tutu Skirt in Many Ways (Marti)

Kalau suka nonton The Carrie's Diaries, pasti enggak asing lagi dong dengan tokoh Carrie Bradshaw yang modis banget itu? Baju apapun yang dia pakai pasti langsung jadi seru. Apalagi rok tutu berbagai model dan warna yang sering dia pakai. Super fun, isn't it? Kebetulan banget rok tutu lagi nge-trend belakangan ini. Kira-kira bisa kita pakai untuk sehari-hari enggak ya? Kita intip, yuk, tips cara pakai rok tutu sehari-hari!

Kita bisa banget pakai rok tutu dengan gaya kasual, yaitu dengan pakai dress polos yang rok bawahnya terbuat dari bahal tulle. Simple dan enggak ribet. Bisa kita padukan dengan statement necklace dan sneakers. Jalan ke mall pakai ini? Kenapa enggak!

Kalau kita termasuk cewek edgy dan suka bereksperimen dengan gaya, kita bisa padukan rok tutu kita dengan kaos polos dan plaid shirt. Tambah dengan stocking motif dan boots, dijamin enggak ada yang bisa nyaingin style kita, deh! Atau....kita bisa juga pakai kaos dipadukan dengan jaket denim dan wedges. Keren, kan?

Siapa bilang rok tutu cuma bisa dipakai untuk acara-acara yang santai aja? Bisa juga kok kita pakai untuk acara yang lebih formal. Tinggal padukan dengan blazer dan high heels, jadi deh penampilan semi-formal kita. Biar enggak terlalu kaku, pilih warna yang terang, ya, girls.

Mau tampil dengan gaya yang feminin dan chic? Bisa banget! Tinggal padukan rok tutu dengan blouse kita dan high heels. Lalu untuk tasnya, kita bisa pakai clutch bag supaya penampilan semakin chic. Tuh, kaaaan...enggak sulit kan pakai rok tutu untuk sehari-hari?

(audrey, foto: charmallure.com, asos.com, gorgeautiful.com, smallscreenscoop.com)