Fashion Tips Buat Festival Musik (Part 2)

By Marti, Minggu, 23 Maret 2014 | 16:00 WIB
Fashion Tips Buat Festival Musik (Part 2) (Marti)

Jadwal acara festival musik outdoor mulai padat nih. Wish list acara yang mau kita datangi sudah lengkap di agenda kita. Enggak sabar rasanya menikmati hari menyenangkan sama sahabat, nonton band idola, ketemu cowok kece dan bergaya stylish! Biar semangat teriak walau cuaca panas atau hujan, ada beberapa item wajib pecinta festival musik. Apa saja sih?

Klik di sini untuk baca part 1 yah, girls!

Tahu banget pasti, sandal gladiator sangat wajib dipakai tahun ini. Bentuknya mengikuti kaki dan alasnya yang pendek. Kita enggak bakal pegal seharian berdiri di depan panggung atau hunting aksesori lucu di stand bazar.

Pilih jenis gladiator sesuai dengan tipe outfit kita. Kalau kita pakai celana pendek, pilih gladiator tinggi supaya tambah keren. Buat yang pengen gaya simple, pakai gladiator semata kaki. Yang pasti wajib pedicure dan pilih nail polish terang agar makin stylish.

Jangan takut pakai rain boot walau cuaca lagi terik banget girls! Rain boot berguna banget ngelindungin kaki dari kotoran dan debu selama festival. Apalagi kalau tiba-tiba hujan dan lapangan becek, kaki kita bakal tetap kering dan bersih.

Banyak banget nih rain boot catchy yang bisa kita hunting di pasaran. Pilih rain boot favorit kita kayak rain boot motif, warna pastel atau neon, ombre, atau comic print.

Ada dua tas yang identik dengan gaya festival musik. Tas ransel, sling atau tote kecil paling juara buat nemenin kita. Kita bisa memilih salah satu diantaranya yang paling nyaman buat bergerak seharian.

Kalau pengin pakai tote bag. Hindari tote bag dengan bahan kaku dan berat. Pakai tote bag kain supaya pundak kita enggak mudah sakit karena berat beban bawaan.

(stefanie: frankvinyl.com, jazzcurzon.com, posh24.com, vogawoman.com, blog.misspouty.com)