Rock Your Dress Like Park Bom 2NE1

By Marti, Minggu, 23 Maret 2014 | 16:00 WIB
Rock Your Dress Like Park Bom 2NE1 (Marti)

Member 2NE1 memang terkenal dengan gaya fashion mereka yang keren-keren, termasuk Park Bom. Di beberapa penampilan, Bom sering terlihat menggunakan dress. Selain di atas panggung, sehari-hari pun cewek yang punya gaya hidup sehat ini sering memakai dress yang pas banget di tubuhnya. Lucunya, dress enggak selalu terlihat sweet kalau dipakai Bom. Dengan mix and match yang pas, dress bisa terlihat edgy bahkan kasual, jadi cocok dipakai sehari-hari, deh.

Cara paling gampang memakai dress agar enggak terlihat terlalu feminin adalah dengan menutupinya dengan outerwear. Kita bisa meniru tips dari Bom, girls. cewek ini terlihat keren dengan dress yang ditutupi berbagai macam outerwear, seperti parka jacket, vest, sampai ke jaket yang dilengkapi dengan hoodie. Gaya Bom pun terlihat lebih playful deh.

Siapa bilang dress enggak bisa dipakai bareng sneakers? Bom sering banget terlihat menggabungkan dua item ini sekaligus. Dress yang lucu dan manis jadi terlihat kasual dan keren berkat sneakers. Kita bisa memakai sneakers sewarna dengan pakaian, tapi enggak ada salahnya untuk memakai sneakers berwarna kontras biar makin keren.

Biar langsung jadi pusat perhatian, kita bisa banget, nih, meniru gayanya Bom. Biar dress yang dipakai jadi outstanding, pilih item lain yang lebih menonjol.Vokalis 2NE1 ini berani menggunakan printed dress berwarna neon dengan statement tights.

Item fashion berbahan leather memang bisa membuat penampilan kita jadi tambah edgy. Seperti Bom yang memadukan little black dress dengan leather jacket. Boleh banget nih ditiru.

(iif. foto: hencosz.com, coolspotter.com, niqueinit.com, welovebom.com)