Trend To Try: Blazer

By Marti, Kamis, 20 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Blazer (Marti)

Siap-siap buat tampil maskulin dengan blazer. Biar kelihatannya enggak kaku, resmi atau mirip cowok, kita bisa memadukan blazer dengan outfit kesayangan. Padukan warna, material serta penambahan aksesori dan siap deh jadi trendsetter tahun ini.

Bingung nentuin gaya party weekend ini? Intip nih style Lucy Hale dengan blazer kuning yang stylish. Sedikit bocoran girls, warna kuning mendominasi tren spring summer 2014. Tambahkan sequin dress dan neon pink clutch yang glamor dan catchy.

Tampil keren dengan gaya kantoran, bisa banget lho! Biar enggak terlihat dewasa, padukan dengan gaya simple dan colorful. Senadakan warna blazer dengan celana, lalu padukan dengan crop t-shirt atau atasan satin.

Kalau suka banget penampilan tomboy, contek saja killer style Miley Cyrus. Blazer adalah penolong utama agar gaya casual terlihat lebih keren. Pakai blazer over size, fit atau crop biar enggak kalah dari Miley.

Psstt, ternyata blazer klasik bisa bikin gaya makin swag. Berani mix and match adalah kuncinya. Padukan gaya sporty, edgy maupun feminim dan aplikasikan dengan blazer. Kayak penampilan Rita Ora satu ini nih!