Trend to Try: Chelsea Boots

By , Kamis, 20 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend to Try: Chelsea Boots (cewekbanget)

Boots semata kaki ini jadi idola banyak cewek, termasuk para seleb. Modelnya yang simpel bikin kita bisa memadukannya sama setelan apapun. Selain itu, chelsea boots juga memberikan kesan androgini buat penampilan kita, karena sepatu ini didesain buat cowok juga.

Berhubung rok panjang lagi hits saat ini, memadukannya sama chelsea boots termasuk pilihan yang bisa kita coba. Biar boots kita tetap kelihatan, pilih rok yang panjangnya di atas mata kaki. Padukan juga sama jaket kulit buat tampilan grunge.

Memadukannya sama jeans bukan pilihan terakhir yang membosankan, lho. Chelsea boots tetap kelihatan stylish waktu kita memadukannya sama jeans. Pilih jeans yang potongannya skinny dan di atas mata kaki. Kalaupun enggak, kita bisa melipat skinny jeans kita, kok.

Buat yang berkaki jenjang dan suka memakai rok, chelsea boots juga cantik dipadukan sama mini skirt. Kita bisa meniru gaya Kylie Jenner yang memadukan rok, kaos, sling bag dan chelsea boots. Asyik buat nonton konser penyanyi favorit kita, nih.

Celana jeans pendek bakal menunjukan bentuk kaki kita. Buat kita yang merasa pede dan kepengin memakai jeans pendek sama chelsea boots boleh banget! Enggak cuma setelan santai, kita juga bisa memadukannya sama kemeja polos atau motif kotak-kotak.

 

(lana, foto: pennypowstylediary.com, caviar-cocaine.com, uk.lifestyle.yahoo.com, pennypowstylediary.com, thetrenddiaries.com, xzone.vn)