Tampil Stylish dengan High Waisted Shorts

By Marti, Selasa, 18 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tampil Stylish dengan High Waisted Shorts (Marti)

Salah satu model celana yang lagi jaman banget adalah high waisted shorts. Tapi, sayang banget kalau celana pendek di atas pinggang ini cuma dipadukan dengan kaos biasa. Gimana kalau kita coba mix n match dengan beberapa item fashion seru? Pasti gaya kita bakal terlihat lebih stylish dan beda dari biasanya.

Walau lagi pengin bergaya simple aja dengan kaos dan celana pendek, enggak ada salahnya kita ribet dikit dengan nambahin loose outerwear seperti simple cardigan. Loose outerwear ini pasti bisa membuat penampilan kita lebih menarik, deh.

Selain loose outerwear, loose tops seperti kemeja atau blouse bermotif lucu juga bisa bikin kita tampil beda dari biasanya. Coba pilih motif-motif loose tops yang lucu supaya terlihat makin manis. Hi-hi.

Siapa bilang celana pendek enggak bisa dipakai untuk tampil formal? Formal outerwear seperti blazer bisa kita padukan dengan high waisted shorts. Kalau pengin menghadiri acara-acara formal, kita bisa pilih celana pendek berbahan satin.

Nah, pastinya kita enggak boleh ketinggalan sama fashion item satu ini yaitu cropped top. Atasan-atasan sepinggang dengan motif warna warni yang seru bakal cocok banget dipadukan dengan high waisted shorts kita.

Untuk sepatu, kita bisa coba tampil berani dengan platform shoes. Yuk, coba mix n match celana kesayangan kita dengan sepatu seperti boots, ankle boots, dan heels model platform.

(nana, foto: bakimlikadin.net, shopstyle.com, girlfashionstyle.com)