Tips Gaya Casual Chloe Moretz

By Marti, Selasa, 18 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Gaya Casual Chloe Moretz (Marti)

Chloe Grace Moretz, cewek 16 tahun ini hari ke hari makin ngegemesin banget gayanya. Mau acara party, red carpet atau casual, Chloe jadi pusat perhatian. Tampil stylish ala Chloe yuk!

Chloe suka banget pake leging bunga Stella McCartney. Leging ini sering banget dipakai pas event party maupun santai. Biar makin keren, pakai angkle boots dan t-shirt words favorit.

Gaya spring Chloe cute banget! Biar makin stylish, Chloe senang eksperimen dengan aksesori. Padukan headband bunga dengan outfit casual biar penampilan kita makin adorable.

Chloe suka banget pake baju plaid. Mulai dari menghadiri acara Sundance Festival, konfrensi pers, bahkan saat di airport. Gaya plaid Chloe enggak terbatas hanya jaket atau kemeja saja. Tapi juga rok dan dress.

Enggak hanya jaket, koleksi faux leather Chloe banyak banget. Dia hobi mengkoleksi pakaian kulit kayak leging, celana pendek, rok, dress dan yang pasti jaket!

Biar tampil vintage dan kece, Chloe hobi pakai baju rajut. Biasanya, Chloe memilih pakaian rajut yang berwarna cerah dan unik. Kayak rok satu ini nih, juara banget!

Peraturan utama bergaya ala Chloe adalah pakaian yang enggak terlalu terbuka! Chloe enggak suka tampil seksi hanya untuk menarik perhatian orang lain. Kata Chloe, kalau kita pintar memilih pakaian yang tepat akan jauh lebih seksi daripada pakaian terbuka. Setuju banget!

(stefanie, foto: glamourmagazine.co.uk, hawtcelebs.com, cdn.redcarpet-fashionawards.com, stylishstarlets.blogspot.com, pinterest.com)