Fashion Style Peyton List

By , Minggu, 16 Maret 2014 | 16:00 WIB
Fashion Style Peyton List (cewekbanget)

Bintang Disney, Peyton List, kini menjelma sebagai fashion icon paling banyak dicari. Banyak tawaran kerjasama dengan designer terkemuka, undangan barisan depan fashion show dan acara bergengsi di Hollywood. Salah satu majalah fashion terkenal bahkan menobatkannya sebagai selebriti yang wajib dicari tahun 2014 ini.

Salah satu gaya terbaik Peyton, ketika ia memakai dress lace-panel biru yang keren. Ia memakainya saat menghadiri Nanette Lepore show di New York Fashion Week. Peyton memadukan angkle boot dan anting dengan warna biru neon yang bikin penampilannya makin glamor.

Diundang acara bergengsi top designer bukan hal baru buat Peyton. Saat menghadiri Miu Miu Women's Tale 7th Edition, Peyton tampil cool dengan leging biru yang sporty dan jaket kulit L.A.M.B. hitam. Biar makin oke, Peyton memakai clutch colorful Miu Miu dan boot sheer hitam.

Yang selalu Peyton tegaskan dalam fashion adalah yang cocok dengan usianya. Peyton malas bereksperimen dengan style yang cenderung maksa dan terlalu dewasa. Di acara BOOHOO.com, ia tampil dengan mengenakan jumpsuit dan crop tee tribal. Serta leopard angkle boots yang cute banget!

Peyton suka banget sama crop top. Walau acara formal, dia enggak ragu memadukan crop top hitam dan rok garis a line. Penampilan Peyton disini dipuji banyak kritikus bergengsi kayak Fashion Police.

Salah satu contekan style trend spring/summer 2014 yang bisa kita tiru. Dalam acara Guess party di New York, Peyton mengenakan jumpsuit washed jeans yang super cool.

Dress merah ini membawa Peyton kebanjiran tawaran kerjasama dengan banyak top designer. Pas nih buat contekan dress prom night nanti.

(stefanie, foto: zimbio.com, twistmagazine.com)