Trend To Try: Mirror Sunglasses

By Marti, Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Mirror Sunglasses (Marti)

Mau tampil penuh gaya musim panas ini? Pakai kacamata mirror. Kalau kita sering memperhatikan beberapa penampilan street style selebriti, pasti kacamata mirror paling sering dipakai mereka. Selena Gomez, Shay Mitchell, Rihanna dan Demi Lovato adalah beberapa nama seleb yang paling sering memakainya. Coba yuk!

Kacamata mirror berbentuk aviator adalah yang paling banyak dikenakan fashion lovers. Kacamata ini cocok banget buat nemenin kita hangout di pantai atau saat berenang bareng sahabat.

Walau tampil glamor, Rihanna tetap pede menambahkan aksesori kacamata mirror. Rihanna tampil makin keren di malam fashion show Dior, Paris Fashion Week 2014. Dia mengenakan kacamata eyecat yang sangat vintage.

Biar tampil makin youthful, pakai deh kacamata model wayfarer. Pilih warna bingkai kesukaan kita dan padukan dengan outfit keren.

Kacamata berbentuk bulat adalah pilihan yang paling banyak dipakai selebriti. Mulai dari Rita Ora, Rihanna, Selena Gomez sampai Blake Lively hobi memakainya di segala event.

Kacamata hippie bikin kita tampil beda. Jangan takut buat memilih warna dan bentuk. Pilih bingkai seperti hati atau bunga yang colorful dan padukan dengan dress casual.

(stefanie, foto: pretavoir.co.uk, pinterest.com, juananomuerdas.blogspot.com, leaderpost.com, sunglasswarehouse.com, ealuxe.com)