Trend to Try: Floral Varsity Jacket

By , Kamis, 13 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend to Try: Floral Varsity Jacket (cewekbanget)

Cinta mati sama motif floral, tapi enggak mau ketinggalan tren? Kita bisa banget mencoba jaket floral varsity jacket buat pemanis outfit kita. Modelnya yang sporty jadi lebih feminim karena perpaduannya sama motif floral. Jaket ini cocok buat kita yang suka bergaya androgini ataupun feminim.

Jaket varsity yang biasanya berbahan agak tebal bikin kita enggak bisa layering outfit terlalu banyak. Berhubung jaket varsity yang satu ini memiliki fungsi sebagai pemanis ketimbang penghangat, bahannya lebih tipis dan kita bisa menumpuknya dengan top dan kemeja.

Motif floral yang cenderung ramai pada varsity jacket bisa kita redam dengan perpaduan hitam dan putih. Cukup gunakan atasan putih dan bawahan hitam, kita bisa mendapatkan penampilan yang chic juga simpel. Biar enggak terkesan polos, tambahkan aksesori kayak kalung ataupun gelang.

Penampilan kita enggak bakal se-boyish waktu memakai varsity jacket berbahan sweatshirt jika dibandingkan sama floral varsity jacket ini. Pakai celana jeans dan kaos kita yang paling nyaman buat dipadukan sama floral varsity jacket. Jangan lupa sneakers biar menambah kesan androgini. Hi-hi-hi.

Hitam jadi warna paling netral yang bisa kita padukan sama warna atau motif apapun. Warna ini juga bisa kita padukan sama floral varsity jacket berwarna terang. Pakai dress ataupun jumpsuit hitam dan tambahkan aksesori yang senada sama warna jaket biar enggak mematikan penampilan.

 

(lana, foto: cupcakesandcashmere.com, wheretoget.it, aliexpress.com, cheetahisthenewblack.com, fashionising.com)