Item Sweater Keren Ala Para Fashion Blogger

By Marti, Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
Item Sweater Keren Ala Para Fashion Blogger (Marti)

Girls, sekarang lagi sering banget nih tiba-tiba hujan dan udara jadi mendadak dingin. Nah, bergaya dengan sweater, yuk! Kita bisa contek gaya sweater yang seru dan keren dengan melihat gaya para fashion blogger ini, girls.

Lily Melrose adalah fashion blogger asal Inggris yang punya gaya lucu-lucu dan keren-keren banget nih, girls. Lily sempat pasang foto dengan sweater birunya yang punya motif hipster yang stylish. Sweater itu ia padukan dengan celana hitam ala rocker dan sepatu flat klasik. Kalau suka banget sama gayanya, kita bisa contek penampilan lengkap Lily di sini.

Ini juga fashion blogger  asal Inggris yang bisa kita jumpai di sini, girls. Cewek remaja ini biasa dikenal dengan sebutan fashion-train. Nah, dia sempat ngasih inspirasi buat pakai sweater polos berbahan wol rajutan dengan celana bermotif. Simple but really chic!

Caroline adalah salah seorang fashion blogger Indonesia yang punya gaya edgy dan stylish. Salah satunya adalah statement sweater yang ia pakai dengan teknik tumpuk sama rok dan shirt. Keren, kan? Masih kurang? Kita bisa lihat gaya-gaya kecenya di sini, lho.

Selain Caroline, ada juga fashion blogger asal Indonesia, Adelle Veronica. Adelle suka nunjukkin gaya fashion-nya di blog pribadinya di sini. Nah, salah satu penampilannya yang bisa jadi inspirasi adalah sweater gambar mata. Sweater ini dipadukan dengan celana, flat shoes, dan tote bag dengan simple sama Adelle.

Bethany adalah salah seorang fashion blogger di Inggris yang punya semacam tagline berbunyi a fatshion blog. Buat kita yang punya ukuran badan besar, bisa nyontek gaya-gaya lucu Bethanya di sini. Seperti sweater pink polos yang dipakai Bethany ini, girls. Bethany memadukan sweater itu dengan rok pink polos juga. Dan hasilnya, keren bangettt! Cute!

(nana, foto: pinterest.com, carolsletters.com, adelleveronica.blogspot.com, fashion-train.co.uk, archedeyebrow.com)