Trend To Try: Colorful Pants

By , Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Colorful Pants (cewekbanget)

Sekarang sudah banyak pants atau celana panjang dengan berbagai warna. Ini membuat kita semakin banyak pilihan. Buat yang belum berani, ayo coba ganti jeans dengan warna-warna cerah ini. Yang penting kita tahu cara memadupadakannya.

Celana warna cerah seperti merah, kuning bisa kita padukan dengan atasan bermotif. Boleh motif apa saja,lho. Sesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Kalau kita curvy, pilih motif-motif kecil. Kita bisa mencari atasan motif dengan warna-warna gelap untuk mengimbangi bagian bawah yang sudah cerah.

Celana warna merah paling cocok dipadukan dengan warna pink. Lumayan banyak nih pilihan pinknya, bisa yang pink muda atau pink agak tua.

Warna putih akan menetralkan warna-warna cerah celana kita, biar enggak terlalu kinclong. Hi-hi-hi. Atasan warna putih juga memberikan kesan ceria dan segar. Coba kombinasikan atasan putih dengan celana warna kuning, pink atau hijau.

Warna hitam memang pas untuk dipadukan dengan warna apa saja. Dia memberikan kesan formal dan juga melangsingkan. Pas nih buat kita yang enggak pede dengan tubuh bagian atas. Warna hitam bisa dipadukan dengan biru elektrik, kuning, merah.

Atasan chambray punya karakter yang mirip dengan celana jeans biru. Jadi seperti juga jeans, dia cocok dengan segala jenis dan celana yang berwarna-warni. Mulai dari merah, kuning hingga biru.

(muti, foto-foto: fangirldaily.com, fashable.com, chictopia.com, chicisimo.com, infinite.nu, thefashionfiesta.com)