Trend To Try: Pointed Flat Shoes

By Marti, Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Pointed Flat Shoes (Marti)

Sepatu model satu ini pasti bisa bikin penampilan kita lebih seru dan keren. Pointed flat shoes punya berbagai model lucu yang bisa kita padukan dengan outfit favorit. Mulai dari gaya kasual sampai yang edgy, lho! Yuk, langsung aja kita lihat model sepatu satu ini.

Ini salah satu bentuk pointed flat shoes klasik dengan warna hitam. Kita bisa memakai sepatu ini untuk berbagai gaya, mulai dengan memadukan sepatu model klasik ini dengan celana sampai juga rok atau dress. Hmm... Sepertinya model klasik ini bisa masuk daftar sepatu yang wajib kita punya, nih. He-he.

Enggak bakal pernah bosen deh buat bergaya kasual. Apalagi kalau kita memadukan pakaian dengan sepatu model casual ini. Pasti penampilan lebih beda dan menarik, deh.

Kalau lagi pengin bergaya lebih edgy, kita bisa mencoba memakai sepatu ini dengan motif dan model yang unik dan menarik. Misalnya, kita memakai jumper dengan pointed flat shoes bermotif kulit ular. Pasti bakal keren banget, deh! Hi-hi.

Ada juga model sepatu pointed yang berhiaskan stud. Enggak perlu takut terlihat heboh, justru pointed flat shoes model ini sangat manis kalau kita bisa memadukannya dengan benar. Nah, lebih baik kita memadukannya dengan atasan dan bawahan polos dengan warna khaki atau warna netral.