5 Tas yang Wajib Cewek Punya

By , Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
5 Tas yang Wajib Cewek Punya (cewekbanget)

Cewek enggak bakal pernah bosan buat membeli sepatu dan tas. Makanya, enggak heran kalau lemari kita dipenuhi sama kedua barang tadi, di samping outfit kesukaan kita. Di antara tas-tas yang sudah kita punya, kira-kira kelima tas ini sudah ada di lemari kita, belum? Cewek wajib banget punya kelima tas ini buat dipakai sehari-hari, lho.

Buat menghabiskan hari-hari malas, tote bag berbahan kanvas atau bermodel simpel wajib banget kita punya. Tas yang satu ini bakalan masuk dipadukan sama outfit apapun buat sehari-hari. Karena ukurannya yang lumayan besar, kita bisa memasukan barang-barang keperluan kita tanpa takut enggak muat.

Berbahan kulit asli ataupun sintetis, tas tangan dengan bahan kulit bakalan melengkapi penampilan kita. Beda sama tote bag simpel berbahan kanvas, tas berbahan kulit atau leather look alike ini bakal menambah stylish penampilan. Kita bisa memakainya ke berbagai acara. Mulai dari jalan bareng teman ke mall sampai acara semi formal.

Barang bawaan kita enggak selalu banyak, kadang kita butuh tas kecil buat dibawa ke mana-mana. Makanya kita butuh tas kecil ini. Kita bakal merasa lebih nyaman waktu menghadiri acara-acara yang menghabiskan banyak waktu kalau memakai tas ini. Bentuknya yang mungil juga bikin pundak kita enggak pegal membawa tas ini.