Gaya Front Row Terbaik Paris Fashion Week

By Marti, Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Gaya Front Row Terbaik Paris Fashion Week (Marti)

Siapa yang enggak terobsesi dengan penampilan selebriti dan sosialita di barisan depan fashion week. Untuk berada di barisan depan ini enggak sembarangan. Mereka harus merupakan orang penting dalam dunia fashion.  Penampilan kita bisa makin keren dengan mencontek gaya mereka nih!. Pengin tahu, gaya terbaik front row Paris Fashion Week 2014?

Rok waist-chincing dan crop tee Chanel pas banget dengan bentuk tubuh Rihanna. Penampilan ala school girl yang modern dan chic dipakai Rihanna saat menghadiri fashion show fall 2012 karya Chanel. Warna lilac yang hangat dan senyum Rihanna yang manis, klop banget dengan penampilannya.

Modern glamour!. Dalam Paris fashion week, Emma Roberts menjadi sorotan paparazzi berkat penampilannya yang keren. Rok wrap dan kemeja holographic burgundy bikin kulit Emma semakin bersinar.

Fashion icon remaja yang paling dicari. Elle Fanning datang dalam pagelaran busana Paris 2014 lalu dengan gaya school girl. Elle memakai dress tartan two tone berwarna kuning dan biru navy. Yang dipadukan dengan coat biru muda dan mini bags putih.

Yang paling mencuri perhatian para kritikus fashion pada penampilan Elle adalah sepatu putih dengan motif kontemporer yang super keren.

Pemeran film 12 Years of Slave, Lupita Nyong'o, tampil feminim namun casual. Lupita mengenakan rok kerut berwarna lilac dengan kemeja beraksen sequin pada kerah dan cardigan crop burgundy yang segar.

(stefanie, foto: teenvogue.com)